Pengaruh Paparan Iklan Terhadap Brand Awareness Serta Keinginan untuk Memainkan Game AoV
DOI:
https://doi.org/10.37535/103001120208Keywords:
Brand awareness;, Intention to Play;, Paparan Iklan, Mobile GamesAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi periklanan above the line dalam membentuk brand awareness dan intention to play pada mobile game “Arena of Valor†(AoV). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan klausal. Terdapat 3 (tiga) variabel yang diteliti dalam penelitian ini yaitu Paparan Iklan (x1) dan Brand Awareness (x2) sebagai variabel bebas, serta Brand Awareness (y1) dan Intention to Play (y2) sebagai variabel terikat. Peneliti menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data dengan jumlah sampel 107 orang.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright rules apply for the articles that are featured in COMMENTATE: Journal of Communication Management
- COMMENTATE: Journal of Communication Management holds the right to be the first to publish the article.
- Authors will still be the copyright holder for their articles published on COMMENTATE: Journal of Communication Management and can use it freely as long as it does not violate the rules.
- Papers featured on COMMENTATE: Journal of Communication Management are under the Creative Commons Attribution 4.0 International License. Further details can be access on Open Access Policy.